SOAL UTS FAKULTAS TARBIYAH IAI IBRAHIMY GENTENG


SOAL UTS MULTIMEDIA PEMBELAJARAN


Assalamu'alaikum Wr. Wb. sahabat pembaca yang budiman di manapun anda berada...
Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat berupa kesehatan, ilmu yang bermanfaat, serta umur yang barokah. Aamiin Yaa Rabballalaamiin...
            Saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa/i PAI 4 Adan B, Fakultas Tarbiyah IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi. Pada hari Senin 15 April 2019 anda diwajibkan menempuh Ujian Tengah Semester Genap tahun akademik 2018/2019 dengan mata kuliah multimedia pembelajaran.
            Silahkan download file berikut ini untuk dapat melaksanakan ujian tengah semester genap mata kuliah multimedia pembelajaran. Selanjutnya, anda diwajibkan untuk memberikan penomoran halaman pada file tersebut dengan letak nomor halaman yang berbeda (halaman awal bab berada di tengah bawah, halaman selanjutnya berada di atas sebelah kanan halaman), dan membuat halaman daftar isi (boleh dilakukan dengan  cara manual ataupun cara otomatis).
Pengerjaan soal UTS ini sifatnya individu dan mandiri serta bukan hasil copy – paste – rename hasil kerja temannya.  Pengumpulan file hasil kerja UTS dikirimkan melalui email ke alamat “ riezha09@gmail.com ” maksimal hari Selasa 16 April 2019 pukul 13.30 WIB. Dan jangan lupa untuk konfirmasi pada dosen pengampu mata kuliah setelah mengirimkan file hasil kerja anda.
            

Selamat mengerjakan dengan sungguh-sungguh, semangat dan “jujur” terhadap diri sendiri dan orang lain. Semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat berupa kesehatan, ilmu yang bermanfaat, serta umur yang barokah. Aamiin Yaa Rabballalaamiin...
            Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


3 Responses to "SOAL UTS FAKULTAS TARBIYAH IAI IBRAHIMY GENTENG"